PDAM Balikpapan

Darurat IPAM DAMAI "STOP PRODUKSI 4 JAM" malam ini

Share

PDAM Kota Balikpapan Khususnya pada Instalasi Pengolahan Air Minum DAMAI (IPAM DAMAI), pada hari Jumat ini, 28 Pebruari 2014,     jam 20.00 s.d 24.00 Wita, akan melakukan STOP PRODUKSI AIR SEMENTARA WAKTU, mengingat kerusakan yang bersifat "DARURAT" yaitu telah terjadinya kerusakan pada Kabel Panel induk. sehingga akan dilaksanakan pengerjaan Penyambungan Kabel pada Panel Induk di Ruang Chemical IPAM Damai. kurang lebih 50% pelayanan PDAM Kota Balikpapan terganggu yang meliputi wilayah coverage IPAM Damai. atas kejadian ini Gazali Rakhman selaku Kepala Quality Health Safety Environment (QHSE) PDAM Kota Balikpapan, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan dalam pelayanan distribusi air yang terganggu, serta mengingatkan kepada pelanggan, selama air masih mengalir usahakan untuk menyimpan dan menampung cadangan air di rumah pelanggan.

 

Daerah yang mengalami Gangguan, Instalasi Pengolahan Air Minum Kampung Damai :

Balikpapan Selatan, Balikpapan Kota, Sebagian Balikpapan Tengah dan Balikpapan Barat : Simp.Tiga Kp.Damai, Komp.Bank Duta, Perum Pos & Giro, Komp.BDS, Komp.BDI, Komp.PLN Pikitring Ring-Road, Gg.Mex, Gg.Teratai, Gg.PLN, Gg.Sampurna, Gg.Orienz, Simpang Tiga Jl.Mt.Haryono, Stalkuda, Gn.Bakaran, Sepinggan s/d Mulawarman (PJHI) Batakan, Bpp.Permai, Ps.Baru, Markoni, Klandasan,Pelayaran, Prapatan, Jl.Melati, Telogorejo, Bhayangkara, Cendrawasih, Dondang, Gn.Malang, Belakang Toko Utama, Gn.Malang Radar, Auri, Marbo, Siaga, Markoni Auto 2000, Gn.Guntur, Gn.Rambutan, Gn.Kawi, Kr.Rejo, Kp.Damai (Al’Makmur), Komp.Telkom, Terminal Tangki PDAM, Gg.Agung Tunggal, Komp.Bpp.Baru, Muara Rapak, Kr.Anyar, Pdn.Sari, Pdn.Wangi, Kebun Sayur, Semoi, Kp.Baru Tengah, 21 Januari, Sepaku dan sekitarya, seluruh aliran Distribusi air dari IPAM KP.Damai.

PDAM menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kondisi ini, dan juga mengingatkan kepada Pelanggan yang air-nya masih mengalir untuk antisipasi menampung air hingga beberapa hari kedepan. Mengingat apabila pekerjaan perbaikan sudah selesai, Proses NORMALISASI kembalinya air memerlukan waktu dan jarak, tergantung dari pada tinggi rendah, jauh dekat rumah pelanggan itu sendiri. mohon doa nya dari pelanggan agar PDAM terus mendistribusikan air secara kontinyu dan terus menerus bagi kebutuhan hidup masyarakat balikpapan.

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home Darurat IPAM DAMAI "STOP PRODUKSI 4 JAM" malam ini