PDAM Balikpapan

Kabar Gembira, Kini Bayar Air Bisa Lewat ATM

Share

 

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Balikpapan bekerjasama dengan Bank BNI untuk pembayaran rekening air melalui mesin ATM (Automated Teller Machine). Melalui kerjasama ini, pelanggan PDAM Balikpapan yang menjadi nasabah BNI bisa membayar rekening air cukup lewat ATM.

 

 

"Pelanggan tidak perlu lagi antre membayar rekening air di loket pembayaran atau PPOB, cukup ke ATM terdekat langsung bisa bayar. Syaratnya tentu harus menjadi nasaban Bank BNI terlebih dahulu," kata Pemimpin Jaringan dan Layanan Bank BNI Wilayah Banjarmasin Andry Hartono usai peluncuran penggunaan ATM untuk pembayaran tagihan air di Kantor PDAM Kota Balikpapan, Jumat (6/2).

 

 

 

 

 

 

 

Menurut Andry Hartono, saat ini di Balikpapan telah disiapkan 150 ATM tersebar di hampir seluruh wilayah Kota Balikpapan. Tahun ini akan ada penambahan lagi sekitar 15 unit ATM. "Untuk pembayaran tagihan rekening PDAM ini, pelanggan hanya dikenai biaya administrasi Rp 2.500 sekali transaksi," jelasnya.

 

 

Direktur Umum PDAM Balikpapan Haidir Effendi mengatakan, PDAM Balikpapan menjadi PDAM pertama di Kaltim yang bekerjasama dengan Bank BNI. "Tujuan kami tentu ingin memudahkan pelanggan yang akan membayar tagihan rekening air.", kata Haidir Effendi.

 

 

 

 

 

 

Tidak hanya tagihan bulanan, bagi pelanggan yang terlambat atau menunggak tagihan maksimal 2 bulan masih bisa membayar melalui ATM BNI. "Sistem pembayaran tagihan rekening air ini masih mengikuti ketentuan PDAM. Bedanya hanya cukup lewat ATM.", tandasnya. (AD)

 

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home Kabar Gembira, Kini Bayar Air Bisa Lewat ATM