PDAM Balikpapan

ALERT! Tampung Air Selagi Bisa. IPA Km.08 Stop Produksi.

Share

Munculnya kendala teknis yang cukup rumit saat perbaikan pipa Transmisi air baku diameter 800 – 700 mm Steel di Pump House 1 dan 2 dan di belakang IPAM Baru Km.12 Waduk Manggar Km.12 disayangkan harus berimbas pada terganggunya kembali pendistribusian air bersih di sebagian wilayah.

 

Tampung air selama masih mengalir mulai saat ini! Karena pada hari Selasa malam (24/2) IPA Km.08 akan stop produksi sehingga diprediksikan 45% pelayanan terganggu. Kegiatan perbaikan ini merupakan kelanjutan dari adanya kebocoran pipa Transmisi air baku diameter 800-700 mm Steel di Pump House 1 & 2 dan serta pekerjaan perbaikan di belakang IPAM baru Km.12.

 

Pelaksanaan pekerjaan akan dikerjakan Selasa esok hari (24/2) pada pukul 20:00 wita s/d selesai (target pekerjaan maksimum 12 jam).

 

Kendala teknis ini mengakibatkan IPA Km.8 stop produksi sementara. Sebagian wilayah yang terganggu meliputi daerah Balikpapan Utara, sebagian Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan dan Balikpapan Timur. Maka dari itu diharapkan kesediaan warga kota untuk menampung air selama air masih mengalir, dan mohon maaf kepada para pelanggan yang airnya tidak mengalir lebih dahulu.

 

 

 

 

  

 

 

Berikut daerah-daerah yang diproduksi oleh Instalasi Batu Ampar KM. 8 :

 

Rumah Sakit Umum, RSS Damai III, Komp.PGRI Damai III, Perum Kopri, Perum PT.HER Mandiri, Komp.Perusda, Komp. Bumi Sepinggan Baru, Komp.PLN Spala, Villa Damai Indah, Perum Depsos Ringroad, Perum. WIKA, Komp. Pemda BB, Boster AMD sungai Ampal, Perum H.Ruslan Gn.Guntur, Perum.Pelabuhan Gn.Guntur, Gn. SMD Strat I s/d Strat VI, Jl. Patimura, Jl.Kp.Timur, Jl.Wonorejo, Jl. Sumber Rejo, Jl. Kr.Rejo s/d gg.Buntu, Gg.Rohani, KM09 Komp.AD, KM08, Komp. Klaus Reppe, Komp.Bangun Reksa, Perum PDAM, Perum.Graha Indah, Perum Bhumi Nirwana Indah, Perum.Adi Guna Unggul, Perum Mandastana, Perum Batu Ampar Lestari, Perum.R amayana, Jl.Brantas, Komp.Perumnas, Jl.Telindung, Jl.Padat Karya,Inpres I s/d IV, Perum.Somber, Jl. Gn.Satu, Jl.Gn.Empat, Jl.Gn.Bugis, Asrama Bukit, Sidomulyo, Kp.baru Ujung, Jumpi, Sidodadi, Jl.Borobudur, Kamp.Baru lir, Gn. Polisi, seluruh aliran dari IPAM Batu Ampar.

 

 

Demikian pemberitahuan ini kami buat demi terciptanya komunikasi yang baik antara PDAM Kota Balikpapan dengan masyarakat dari seluruh lapisan golongan, karena informasi mengenai perkembangan pendistribusian air di kota ini harus secara transparan dapat diterima oleh seluruh masyarakat demi terciptanya pelayanan publik yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

 

Sekali lagi PDAM Kota Balikpapan menghaturkan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan ini.

 

 

 

Hormat Kami,

 

PDAM Kota Balikpapan

 

(AD)

 

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home ALERT! Tampung Air Selagi Bisa. IPA Km.08 Stop Produksi.