PDAM Balikpapan

Gangguan Pelayanan SMS Centre PDAM Kota Balikpapan

Share

 

Sejak pagi ini (Kamis 26/2) layanan SMS Centre PDAM Kota Balikpapan dengan nomor selular 0816-200-110 mengalami gangguan dari penyedia layanan provider. Hal ini mengakibatkan terhambatnya pelayanan pengaduan pelanggan via Short Message Service (SMS) yang kerap berinteraksi dengan masyarakat perihal masalah pengaduan kebocoran pipa dan laporan-laporan teknis lainnya.

 

 

 

 

Maka dari itu informasi dari pelanggan yang masuk ke nomor 0816-200-110 untuk sementara tidak bisa kita respon secara cepat dan aktual, sampai pihak penyedia layanan jaringan selular yang kami pakai menyelesaikan masalah teknis yang sedang mereka coba atasi. Ringkasnya, selular SMS Centre kami saat ini hanya bisa menerima pesan singkat dan telefon yang masuk, namun tidak bisa mengirim kembali semua balasan pesan singkat tersebut. Begitu juga saat kami mencoba untuk melakukan panggilan keluar, layanan ini tidak dapat berfungsi sebagaimana biasanya.

 

Demikian pemberitahuan ini kami buat agar dapat diterima oleh masyarakat Kota Balikpapan khususnya para pelanggan air bersih PDAM Kota Balikpapan, atas pengertiannya kami ucapkan terimakasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

 

 

 

Hormat Kami,

 

PDAM Kota Balikpapan.

 

 

(AD)

 

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home Gangguan Pelayanan SMS Centre PDAM Kota Balikpapan