PDAM Balikpapan

Walikota Balikpapan Lantik Direksi Baru PDAM Kota Balikpapan

Share

 

Ditulis oleh Susylo Amaliah, disadur dari antarakaltim.com

 

Balikpapan (ANTARA Kaltim) - Walikota Balikpapan, Rizal Effendi melantik jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Manggar Balikpapan yang lolos seleksi, Selasa kemarin (3/03). Tiga orang yang dilantik tersebut yakni Direktur Utama dijabat Haidir Effendi, Direktur Umum dijabat Gazali Rakhman dan Direktur Teknik dipegang oleh Anang Fadliansyah. Ketiganya dilantik di gedung kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, yang disaksikan pula oleh para Muspida dan pejabat Pemkot Balikpapan. 

 

 

 

 

Seusai acara pelantikan Walikota Balikpapan, Rizal Effendi mengatakan PDAM harus segera menyediakan air baku untuk kebutuhan masyarakat. "Penyediaan air baku, perbaikan pipa-pipa yang menjadi target serta menghilangkan calo-calo untuk pemasangan jaringan air," kata Rizal Effendi.


Sementara itu, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJN) untuk tahun 2019 ketersediaan air untuk masyarakat sudah ada dan ini cukup berat, katanya. "Maka kita mengharapkan untuk ketersediaan air baku maka penyelesaian waduk Teritip, Wain, embung Aji Raden dan melakukan air laut menjadi air tawar," kata Rizal.

 


Ditemui seusai pelantikan, Direktur Utama PDAM Tirta Manggar Balikpapan, Haidar Effendi mengatakan visinya menjadikan PDAM Kota Balikpapan sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dengan memperhatikan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan.

 

 

 


"Dan misi kami untuk membangun komunikasi yang kuat dengan para stakeholders termasuk pelanggan. Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia secara terus-menerus. Meningkatkan produktivitas dengan penerapan teknologi terkini, mengelola perusahaan secara transparan, efisien, efektif dan memperhatikan kesejahteraan karyawan," kata Haidir Effendi, Direktur Utama PDAM Tirta Manggar Kota Balikpapan. (AD)

 

Sumber : http://www.antarakaltim.com/berita/24248/wali-kota-balikpapan-lantik-direksi-pdam 

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home Walikota Balikpapan Lantik Direksi Baru PDAM Kota Balikpapan