PDAM Balikpapan

DARURAT, Malam ini PDAM melakukan dua perbaikan sekaligus di lokasi kebocoran Pipa distribusi Jl. MT. Haryono dan Pipa Transmisi di Jalur Hutan Transad Km.8

Share

DARURAT, Malam ini PDAM melakukan dua perbaikan sekaligus di lokasi kebocoran Pipa distribusi Jl. MT. Haryono

dan Pipa Transmisi di Jalur Hutan Transad Km.8

 

Pelanggan yang terhormat sampai hari ini senin, 24 Oktober 2016, kerusakan darurat yang mengakibatkan kebocoran pada pipa 250mm PVC masih terus diupayakan untuk pencarian titik kebocoran sejak mulai hari Minggu kemarin, 23/10/2016 hingga hari ini, mengingat Jalur Kebocoran yang berada di jalan MT. Haryono atau beberapa meter dari dealer Mazda, merupakan jalur yang dulunya pernah mengalami peninggian pada badan jalan, sehingga proses penggalian pun cukup dalam dan rumit untuk menemukan titik kebocoran tersebut, sehingga dari kebocoran itu.

 

 

Daerah yang mengalami gangguan adalah Jalur Mt. Haryono dari Rumah sakit Kanujoso, Kampung Timur, Perum WIKA hingga Balikpapan Baru, diharapkan perbaikan di Jalur Jalan Mt. Haryono dapat selesai malam ini juga Senin, 24 Oktober 2016, sampai dengan jam 00.00 Wita.

 

 

Disamping itu juga kerusakan tidak hanya dijalur Pipa Distribusi, tetapi ditemukannya lagi kebocoran pipa 600mm steel di jalur Pipa Transimi air Baku sebanyak 2 titik kebocoran di lokasi Hutan transad km 8 kompi A, maka akan di laksanakan perbaikan sekaligus dalam hari yang sama yaitu pada hari Senin ini (24/10/2016) pada malam hari jam 20.00  s/d 06.00 Wita pagi (selasa, 25/10/2016), lebih cepat lebih baik, untuk itu IPAM Kamp. Damai akan terjadi penurunan kapsitas produksi sebesar 80 %, dan hanya beroperasi dengan kapasitas 300m3/jam dengan memakai sumur dalam yang ada di IPAM Kamp. Damai, Haidir Effendi selaku Dirut PDAM Kota Balikpapan menyampaikan Permohonan Maaf atas ketidak maksimalan dalam pelayanan Distribusi air PDAM, terutama bagi pelanggan yang mengalami STOP Distribusi Air lebih awal akibat dari penurunan debit dan Kebocoran Pipa, Mohon doanya agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu, ujar Haidir.

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home DARURAT, Malam ini PDAM melakukan dua perbaikan sekaligus di lokasi kebocoran Pipa distribusi Jl. MT. Haryono dan Pipa Transmisi di Jalur Hutan Transad Km.8