PDAM Balikpapan

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY 2016 : PDAM KOTA BALIKPAPAN SOSIALISASI MEMPERINGATI HARI HIV/AIDS SEDUNIA.

Share

Dalam rangka memperingati Hari HIV/AIDS sedunia pada hari Kamis, 1 Desember 2016, Perusahaan Daerah Air Minum Kota Balikpapan melaksanakan program Corporate Social Responsibility dengan mendukung program pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS, dengan “Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Sekitar Lingkungan Kantor PDAM Kota Balikpapan, Terhadap Penularan HIV/AIDS.” Dengan tema Mari Cegah dan Tanggulangi Bersama.

 

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kota Balikpapan, jam 09.00 sampai dengan jam 11.00 Wita, acara ini dibuka dan dihadiri oleh DIREKSI PDAM KOTA BALIKPAPAN GAZALI RAKHMAN S.Sos, selaku Direktur Umum PDAM Balikpapan, kemudian DINAS KESEHATAN KOTA (DKK) KEPALA BIDANG P2PL : dr. ESTER FONNY. K. MMr, CAMAT BALIKPAPAN SELATAN : Drs. MASRANI SUBIYANI. MM, KETUA PENGGERAK PKK KEC. BALIKPAPAN SELATAN : KARDINA.Spd.MM, KORDINATOR P2 HIV / AIDS PDAM KOTA BALIKPAPAN : KRISNANINGSIH. SE, serta tamu undangan peserta sosialisasi kegiatan memperingati hari HIV/AIDS sedunia.

 

 

Selain itu, tujuan acara ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada  masyarakat sekitar mengenai HIV-AIDS, maka diberikan sosialisasi berupa penyuluhan, pemasangan , barner, spanduk dan pemberian stiker kepada peserta sosialisasi (masyarakat yang menjadi target dalam program CSR  ini).

 

 

Sosialisasi ini dilaksanakan berdasarkan ketentuan LANDASAN HUKUM UU Nomor 1 th 1970 tentang keselamatan kerja, Kep Menakertrans No. KEP. 68/MEN/IV/2014 tentang pencegahan penangulangan  HIV/AIDS di tempat kerja , Kep Dirjen Binwasnaker No. KEP -20/DJPPK/VI/2015 tentang Juknis pelaksanaan pencegahan dan penaggulangan HIV/AIDS ditempat kerja dan Kebijakan  Direksi PDAM Kota Balikpapan tanggal  1 Desember 2015 tentang Kebijakan Mengenai Pencegahan Penganggulangan HIV/AIDS ditempat kerja PDAM Kota Balikpaan.

 

Berharap dari program sosialisasi tersebut, akan meningkatkan pengetahuan tentang HIV-AIDS dalam upaya mengedukasi mencegah penularan HIV-AIDS itu sendiri, dan ini merupakan program PDAM kota Balikpapan yang akan terus digalakan secara berkesinambungan  dan sebagai pengetahuan untuk semua lapisan masyarakat.

 

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY 2016 : PDAM KOTA BALIKPAPAN SOSIALISASI MEMPERINGATI HARI HIV/AIDS SEDUNIA.