PDAM Balikpapan

HIMBAUAN PENTING AYAHANDA DAN BUNDA SAHABAT PDAM BALIKPAPAN

Share

 

 

Maraknya beberapa kejadian meter air hilang di pelanggan PDAM Kota Balikpapan, maka kami menghimbau :

1. Kepada seluruh pelanggan PDAM Kota Balikpapan agar berhati-hati terhadap petugas yang mengaku dari PDAM Kota Balikpapan, tetapi tidak memiliki kelengkapan : ID Card (Pegawai Permanen, Pegawai Koperasi atau Kontraktor) atau tidak memakai seragam, atau tidak menunjukan surat tugas (Pegawai Permanen, Pegawai Koperasi atau Kontraktor), harap lakukan introgasi terlebih dahulu, dikhawatirkan jika itu adalah ‘’PETUGAS PALSU’’.

2. Kepada pelanggan yang ingin mendaftar sambungan baru agar langsung datang ke kantor PDAM Kota Balikpapan untuk menghindari ‘’Sambungan Baru Ilegal yang bisa saja menggunakan meter air PDAM CURIAN yang berlogo PDAM Kota Balikpapan’’.

3. Kepada pembeli atau pengepul dari usaha Barang Bekas agar tidak menerima/membeli meter air bekas yang tidak jelas asal usulnya, agar terhindar dari keterlibatan maraknya pencurian Meter Air yang berlogo Milik PDAM Kota Balikpapan.

4. Kemudian bagi masyarakat yang mempunyai usaha rumah sewaan atau kost-kostsan dan pengusaha "DEVELOPER" Perumahan agar tidak membeli meter air yang tidak jelas asal usulnya, agar terhindar dari keterlibatan maraknya pencurian Meter Air yang berlogo Milik PDAM Kota Balikpapan.

Apabila ada pihak atau Oknum yang tidak jelas datangnya, kemudian menawarkan/menjual meter air PDAM yang berlogo PDAM Kota Balikpapan, harap melaporkan kepada pihak kepolisian setempat dan PDAM Kota Balikpapan.

Adapun kasus meter air hilang ini sudah dalam proses penanganan dengan pihak Kepolisian sehingga apabila pembeli atau pengepul pengusaha barang bekas tetap membeli meter air yang tidak jelas asal usulnya, berarti melanggar ketentuan hukum. Selain itu PDAM bersama Polisi melakukan Penyidikan Dari Internal hingga eksternal, agar memastikan tidak ada keterlibatan dari Oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, jika terbukti PDAM Kota Balikpapan akan menindak secara Hukum.

Demikian Himbauan ini kami buat, sebagai bentuk kewaspadaan kita bersama, baik PDAM Kota Balikpapan dan Masyarakat Pelanggan, untuk sama sama berperan aktif menjaga keamanan dilingkungan rumah, menjaga dari gerak gerik oknum pelaku yang tidak dikenal dan berniat tidak baik di tempat kita, maka segera tindak dan laporkan kepada Pihak Kepolisian serta PDAM Kota Balikpapan, dengan upaya lainnya yaitu menghidupkan kembali POS Kamling. (call center 0542 878991 - 878992, sms : 0816200110)


Bersama sama menjalankan amanat : PERWALI Balikpapan, No. 19 Tahun 2010, Tentang Sistem Penyediaan Air Minum : Merawat Meter air dan Jaringan Pipa Persil setelah meteran didalam rumah.
salam hormat Sahabat PDAM

 

 

Sahabat PDAM Bpp

 

 

Facebook

 

Add :

 

Pdam Kota Balikpapan

 

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Anda disini: Home HIMBAUAN PENTING AYAHANDA DAN BUNDA SAHABAT PDAM BALIKPAPAN